Friday, April 19, 2019

Real Count 70 Ribu, Andi Sukri Baharman Berpeluang Besar Dapat Kursi DPR RI Di Senayan


 Sidrap – Sejumlah Calon Legislatif DPR RI Dapil III Sul sel berpeluang besar dapat kursi senayan, salah satunya caleg dari Partai Persatuan Pembangunan, Andi Sukri Baharman.
Ketua Tim Pemenangan ASB, Aswan menyebut saat ini perolehan suaranya itu sudah diangka 70 ribu suara yang sudah masuk ke posko tim pemenangan.
“Insya Allah optimis dan berpeluang besar pak Andi Sukri Baharman duduk di kursi DPR RI senayan” ungkapnya di Posko Pemenangan Sidrap, Jumat 19 April 2019.
Aswan optimis, suara Andi Sukri Baharman  akan terus bertambah dan semoga masuk 5 besar.
Berdasarkan hasil rekapitulasi C1 di Sistem Informasi Perhitungan (SITUNG) KPU RI, dari tiga dapil di Sulsel, baru dua dapil yang sudah menunjukkan perolehan suara parpol.
Saat ini NasDem untuk sementara memimpin pengimputan suara di Dapil III dengan perolehan 7.440       suara. Suara NasDem di susul PDIP berpotensi mendapatkan kursi ketiga. Saat ini PDIP sudah mengumpulkan 6.896 suara.
Setelah PDI P, disusul Demokrat dengan perolehan sementara mencapai 4.497  suara. Partai Gerindra berpotensi mendapatkan kursi keempat di Dapil III Sulsel. Untuk sementara, Gerindra mendapatkan 4.415 suara.
Partai Golkar berpotensi meraih kursi kelima, yang saat ini mengumpulkan 4.130 suara. Kursi keenam, PPP berpotensi mendapatkan 1 kursi. Saat ini, PPP sudah mendapatkan 1.616 suara.
Untuk kursi ketujuh, PAN juga memiliki potensi besar mengirimkan wakilnya ke DPR RI. Saat ini berdasarkan rekapitulasi di SITUNG KPU, sudah mengumpulkan 1.560 suara.

post written by:

0 comments: