• Berita Terbaru

    Ayam 'BEKERJA' Serbu Warga Miskin Garut


    Garut, MEDIANUGRAH.COM - Perwakilan RTM dari Tiga Desa Kec. Leles, yakni Desa Cipancar, Desa Kandangmukti, dan Desa Salamnunggal mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (BEKERJA) yang diselenggarakan di Kantor Kepala Desa Kangdangmukti, pada Kamis (1/11).

    Selaku tuan rumah, Kepala Desa Kandangmukti, Bpk. Engkuy Suherman, bersyukur dan menyambut baik bantuan ini. “Alhamdulillah, telah banyak bantuan dari pemerintah, seperti perikanan, domba, dan kini ayam. Ungkap Kades

    "Semoga dari bantuan-bantuan yang diberikan bisa termanfaatkan dengan baik, dan kedepannya diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan warga” ungkap pria yang pada kesempatan tersebut mengenakan pakaian adat sunda berupa pangsi lengkap dengan ikat kepala.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai Program Bekerja oleh Ibu Erni dan seluruh tim Bekerja Kec. Leles dari BPTP Jabar, Ibu Anna, Ibu Yayan, dan Bpk H. Enda. Dan diteruskan dengan praktik teknis pembuatan kandang untuk Ayam DOC atau ayam berusia satu hari yang pada kesempatan ini dipraktekan oleh Bpk. Dadang, Kepala UPT Peternakan BPP Leles.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, tim Peternakan BPP Leles, Garut, juga Babinsa dan Kamtibmas, kehadiran pihak-pihak tersebut merupakan upaya untuk bersama-sama mensukseskan dan menaikan kesejahteraan masyarakat melalui program Bekerja.

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad