• Berita Terbaru

    Polisi Evakuasi Jenazah Saat Patroli



    MEDIANUGRAH.COM JAMBI - Video viral di media sosial tentang aksi polisi lalu lintas membantu mengevakuasi jenazah sedang menjadi perbincangan.

    Awalnya anggota satuan polisi lalu lintas Polres Tanjung Jabung Timur, Jambi  mengira pengendara motor berboncengan tiga itu melanggar lalu lintas.

    Ternyata satu dari tiga orang pengendara motor itu adalah jenazah (mayat) seorang pria.

    Seperti dilaporkan polisi membantu warga yang sedang tertimpa musibah.


    Dalam video itu tampak anggota polisi lalu lintas membantu seorang warga yang telah meninggal dunia di tengah perjalanan yang dibonceng menggunakan sepeda motor.


    Peristiwa itu terjadi pada Senin (23/7/2018) sekira pukul 11.00 Wib, di ruas Jalan Perochina tepatnya di Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur, Jambi.

    Saat itu empat orang anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, yakni Brigadir Candra, Brigadir Ari Safrizal, Bripka Andi dan Bripka Memet sedang melaksanakan patroli sektoral.

    Saat sedang patroli rutin itulah,  anggota Satlantas menemukan pengendara motor berbonceng tiga melaju dengan kecepatan tinggi (ngebut) mendahului mobil petugas.

    Tak lama kemudian pengendara motor itu berhenti dan ketika ditanya ternyata pengendara motor tersebut sedang membawa laki-laki paruh baya yang telah meninggal dunia dalam perjalanan pulang ke rumah.

    Dengan sigap anggota Satlantas memberikan pertolongan kepada keluarga yang berduka tersebut.

    Karena di sekitar tempat tersebut minim kendaraan yang melintas.

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad