• Berita Terbaru

    Tokoh Muda Masamba Jadi Saksi Kerja Nyata Prof Andalan

    MEDIANUGRAH.COM MASAMBA -Ratusan Masyarakat yang bermukim di pedalaman pesisir desa tokke kecamatan Malangke kabupaten Luwu Utara antusias dan siap memenangkan paasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang bernomor urut 3 pada pilgub sulsel 27 Juni 2018 mendatang.
    Hal tersebut terungkap saat Calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengunjungi dan bersilaturahmi dengan warga di salah satu rumah tokoh masyarakat Tokke, Sabtu (9/6/2018) siang tadi.
    Salah satu Tokoh masyarakat, Husain, mengatakan mendukung penuh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3 tersebut, karena baru kali ini ada yang calon gubernur yang datang langsun kedesa dan bertatap dengan warga pesisir
    “ Baru kali ini saya kenal dan bertemu langsun pak prof Nurdin Abdullah , tapi secara pribadi dan mewakili warga pesisir sangat apresiasi dan mendukung untuk memenangkan pak Nurdin Abdullah, ” ungkap Husain dihadapan Nurdin Abdullah dan warga yang hadir.
    Dukungan senada juga disampaikan salah seorang tokoh pemuda Tokke, Fikram, sangat merespon kedatangan Calon Gubernur Sulsel yang juga Bupati Bantaeng dua periode non aktif tersebut datang ke desanya.
    ” Selama saya kuliah di makassar dan pernah ke Bantaeng langsung melihat kondisinya yang bersih dan indah. Sehingga kami sudah sepakat untuk memenangkan Paslon Prof Andalan di Pilgub Sulsel mendatang,” jelas Fikram
    Untuk itu, lanjut Fikram, jika nantinya terpilih sebagai gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mampu membangun Sulsel layaknya kabupaten Bantaeng dan Tokke secara khusus
    ” Membangun Sulsel dari Tokke untuk kesejahteraan dan kemashalatan Umat, ” pungkasnya
    Menanggapi dukungan dan harapan warga pesisir tersebut , Calon Gubernur Sulsel yang bertagline ‘ Kerja Nyata, Jujur dan Cerdas’ sangat berterimah kasih atas dukungan warga dan berupaya merealisasika semua program yang telah dirumuskan jika kelak dipercaya dan diberikan amanah memimpin Sulawesi Selatan lima tahun kedepan .
    ” Selana ini sudah beberapa wilayah pedalaman dan pelosok yang saya kunjungi dan hampir secara umum terkendala infrastruktur. Olehnya karena itu Insya Allah kami akan merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyrakat,” jelas Nurdin Abdullah.
    Sebelumnya ratusan pedagang dan warga menyambut Nurdin Abdullah saat blusukan kepasar Tarue Desa Tarue Kecamatan Sabbang kabupaten Luwu Utara.

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad