• Berita Terbaru

    Ribuan Pejuang Jayalah Sul-Sel Getarkan Kota Sengkang

    MEDIANUGRAH.COM Wajo - Gedung Assa'diyah Sengkang, Kabupaten Wajo  menjadi saksi atas semangat Ribuan Pejuang Jayalah Sul-Sel yang hadir di acara silaturahmi yang di hadiri Cagub Nomor 3  Prof Nurdin Abdullah, 

    Kehadiran Pejuang Tim  jayalah Sul-Sel   melebihi Kapasitas Gedung, hingga  tidak mampu menampung relawan, simpatisan, pendukung, dan pengurus PDI Perjuangan yang bergabung dalam Tim Jayalah Sulsel atau JSS menghadiri acara Silaturahim dengan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah, Minggu 10 Juni 2018.

    Sebagaian anggota Tim JSS yang hadir rela berdiri di luar Gedung Assa'diyah karena tidak tertampung ruangan.

    Tim Jayalah Sulsel ini berkumpul dalam satu tujuan, kerja untuk menangkan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.

    Beberapa kali mereka kompak berteriak, Menang! Menang! Menang!" dengan penuh semangat membuat ruang Gedung Assa'diyah men
    ggema

    Ketua DPD I PDI PAerjuangan Sulsel Andi Rudwan Wittiri dalam sambutannya mengatakan, ribuan anggota Sulsel ini harus kerja keras untuk memenangkan Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

    Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prif HM Nurdin Abdullah mengatakan bangga dengan kerja Tim Jayalah Sulsel Wajo.

    Prof Nurdin Abdullah memberi semangat kepada tim Jayalah Sulsel yang memadati ruang Gedung As'adah Sengkang. 

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad