• Berita Terbaru

    Obati Kerinduan Warga Toraja, Prof Andalan Blusukan

    MEDIANUGRAH.COM TORAJA UTARA - Calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah kembali mengunjungi Tongkonan Ne’ Paniki di bolu ,saat usai mendarat di lapangan Tagari Rantepao,tepatnya di Rumah Perjuangan NA Prof Andalan, Sabtu 9 Juni 2018.
    Usai sejenak di Tongkonan Ne’ Paniki Pak Prof lanjutkan blusukan berkeliling di pasar bolu untuk menyapa dan bersalaman dengan masyarakat .
    Prof .Nurdin Abdullah disambut bak artis ibu kota saat berada didalam pasar bolu banyak warga yang ingin bersalaman dan berpoto bersama .
    Usai blusukan Prof Nurdin Abdullah Mengatakan Kawasan wisata di Toraja ini sudah mendunia , makanya kita akan kembalikan kejayaan Toraja yang dul, Infrastukturnya kita lakukan percepatan pembangunan, kita siapkan layanan publik yang lebih baik, transportasi yang lebih baik, dan konektivitas.
    Bandara akan menjadi prioritas, kalau ada konektivitasnya  maka Toraja ini pariwisatanya akan bangkit kembali, tapi sebelumnya itu kotanya kita tata.
    “Kita harap sinergi dengan Pak Bupati Toraja Utara dan Pak Bupati Tana Toraja, soal kemampuan keuangan kita paham , karena Provinsi juga punya kekuatan, dan kalau tidak cukup kita akan loby ke pusat supaya Pariwisata Toraja ini bisa segera bangkit kembali, Event nanti setelah kita benahi semuanya, lalu kita persiapkan semua baik-baik,” Pungkasnya Prof.NA
    Terpisah Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Masran Harianto Pamalingan,ST menjelaskan bahwa kehadiran Pak Prof Andalan di Pasar Bolu hari ini untuk Blusukan guna menyapa warga Toraja Utara, karena banyak warga yang rindu untuk melihat langsung calon Gubernur idolanya.
    “Saat ini Saya mendampingi Pak Prof, bersama Ketua DPC PDIP Toraja Utara untuk bersama menyapa warga di pasar bolu ini, dikarenakan banyak warga yang ingin melihat secara langsung dan juga sekaligus bersalaman. hari ini bertepatan hari pasar dimana tadi begitu antusiasnya warga menyambut Pak Prof,” ujar Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Toraja Utara.
    Usai menyapa warga Toraja Utara di Pasar Bolu, Pak Prof melanjutkan blusukannya ke Seko Limbong Luwu Utara.
    Di Toraja Utara saat mendarat dilapangan Tagari Pak Prof disambut oleh Ketua PDI Perjuangan Sam Lande, Ketua BMI Masran Pamalingan, Ketua Relawan Rumah Perjuangan NA Joni Kamban,dan Ketua Relawan Makale Jhon Roma Andi Lolo, lalu menuju Tongkonan Ne’Paniki sekaligus memarkir kendaraan dan berjalan kaki Blusukan kepasar bolu

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad