• Berita Terbaru

    Getarkan Latimojong, Begini Hasil Kerja Relawan Prof Andalan

    MEDIANUGRAH.COM LUWU - Masyarakat Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu berharap Prof Andalan membangun akses jalan sepanjang 70 km untuk memperlancar penyaluran produk agro milik petani. Prof Andalan bakal jadikan Latimojong sebagai tujuan agro wisata.

    Hal itu disampaikan masyarakat di Desa Ulusalu dan warga desa lainnya di Kecamatan Latimojong kepada Prof Nurdin Abdullah yang blusukan ke kaki pegunungan Latimojong, pada Selasa (19/6/2018).

    “Masalah besar kami di Latimojong adalah akses transportasi. Jalan dari Buah ke Latimojong belum diaspal,” kata Ahmad tokoh masyarakat saat berkesempatan menyampaikan aspirasi ke Prof Nurdin Abdullah.

    Dia pun meminta Prof Andalan agar memperbaiki akses jalan dari Buah ke Latimojing yang jaraknya sekitar 40 kilometer. Tak hanya itu, warga juga meminta agar pemerintahan Prof Andalan membangun jalan penghubung dari Ulusalu Lajimojong ke Enrekang.

    “Jarak dari Ulusalu ke Enrekang sekitar 30 kilometer,” jelas Nasir, tokoh masyarakat lainnya.

    Cagub nomor 3 Prof Nurdin Abdullah mengatakan, masih banyak daerah-daerah terpencil di Sulsel yang harus dibangun. Termasuk Kecamatan Latimojong.

    Menurut Prof Nurdin Abdullah, jika akses jalan ke Latimojong sudah bagus, maka akan sangat banyak potensi sumber daya alam yang bisa dikembangkan. Termasuk pengembangan Latimojong menjadi daerah tujuan agro wisata.

    “Ini daerah sangat potensial untuk pengembangan agro wisata. Sangat indah dan dingin,” tegas Prof Nurdin Abdullah.

    Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Devi Hariady AMD menegaskan bahwa tim pemenangan dan relawan bakal berjuang all-out untuk memenangkan Prof Andalan dalam waktu yang hanya tersisa seminggu ini.

    “Kami bakal all-out berjuang memenangkan Prof Andalan. Harapan masyarakat Latimojong agar bisa menikmati akses jalan yang bagus hanya bisa terealisasi jika Prof Andalan menang dan diberi amanah menjadi gubernur,” tegasnya

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad