• Berita Terbaru

    Dari Madinah Bupati Pandeglang Kutuk Penyebar Hoax

    MEDIANUGRAH.COM MADINAH - PANDEGLANG – Tuduhan keji yang menyasar Menteri Pertanian RI dan Bupati Pandeglang Irna Narulita oleh salah satu akun media sosial (medsos), terkait perselingkuhan orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang ini, dengan Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaeman, dan sempat viral diberbagai medsos, lantaran isu tersebut sempat terpublish disalah satu media online nasional, yang kini telah hilang isi pemberitaanya.


    Menanggapi makin liarnya isu perselingkuhan tersebut, yang banyak kalangan menganggap nya sebagai berita Hoax atau berita bohong, rupanya ditegaskan juga oleh Irna Narulita sendiri, bahwa pemberitaan dan kabar yang viral itu, tidak lain adalah kebohongan besar, bentuk fitnah yang sangat keji.
    Melalui pesan WhatsApp-nya, yang masuk kepada wartawan dan redaksi media surat kabar Irna Narulita menegaskan. Bahwa berita-berita yang beredar di sosial media, baik itu twitter dan facebook, yang sedang ramai dipergunjingkan saat ini, terkait hoax yang ditujukan padanya dengan salah seorang menteri dari kabinet Jokowi, adalah sebuah fitnah keji belaka, yang diarahkan pada dirinya selaku Bupati Pandeglang.
    Demikian pesan WA beliau (Irna-red) 
    “Asslm wrwb Alhamdulillah kita masih di beri kesempatan berjumpa dgn bln suci ramadhan 1439h, & sebentar lg kita akan memasuki hari raya idul fitri. Mari sama2 kita jaga kesuciannya spy kita semua bisa mendapatkan predikat taqwa.
    Berita2 yg beredar di sosial media twitter FB yg sdg ramai skrg ini, semuanya adalah fitnah keji belaka yg ditujukan kpd ibu selaku bupati Pandeglang.
    Masyarakat spy tenang dan tidak cepat percaya dgn berita2 hoax seperti ini. Ibu yakin dan percaya kpd masy pandeglang yg sdh cerdas dlm menggunakan sosial media, shg tdk langsung percaya dgn berita2 yg tdk jls sumbernya.
    Doakan ibu, ini adalah cobaan di bulan suci Ramadhan, kita serahkan kpd pihak kepolisian utk dpt sgr menangkap pelaku penyebar hoax dan fitnah ini.
    Dari Kota madinah, ibu Sekeluarga jg terus mendoakan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dlm mewujudkan pembangunan yg lebih baik lg bagi masy Kab. Pandeglang.
    Wassalam. Irna Narulita Dimyati (Bupati Pandeglang).”
    Demikian pesan WA tersebut, dan pihaknya mengaku akan Mengambil langkah hukum terkait beredarnya isu yang sangat keji tersebut. 

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad