• Berita Terbaru

    TNI Sinergi Aparat Desa Rawat Irigasi

    MEDIANUGRAH..COM Batang,Jateng - Kegiatan rutin yang dilakukan oleh warga desa Tembok, Kecamatan Limpung, perbaikan dan pengecekan saluran irigasi, mengantisipasi menjelang musim kemarau.
    Anggota Koramil 02/Limpung melaksanakan kegiatan kerja Bhakti jaringan irigasi tersier bantuan dari Mentan Kab. Batang dengan seluruh warga masyarakat Dk Cendono Kidul , Ds Tembok Kec Limpung.
    Bersama Kades Ds Tembok Kec Limpung diwakili oleh Sekdes Muhtaromin beserta 6 aparat Perangkat desa Pelda Haryanto beserta 3 orang anggota Koramil 02/Limpung, Warga masyarakat Dk Cendano Lor 40 orang,
    Sekretaris desa Desa Tembok  Muhtaromin menyampaikan terimakasih kepada Koramil 02/Limpung atas kerjasama dalam setiap kegiatan yang selalu hadir dan mendampingi ke wilayahan demikian juga Pelda Haryanto menyampaikan terimakasih kepada warga Desa Tembok. 
    harapannya antara Koramil dengan warga Desa di seluruh Wilayah Kec. Limpung terjalin hubungan erat dan lekat dlm membangun infrastruktur pedesaan "terutama mengantisipasi  masalah irigasi agar lahan pertanian tidak mengalami kelangkaan air pada musim kemarau". ungkap Pelda Haryanto

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad