• Berita Terbaru

    PSI : Kampanye Hitam karena Tak Mampu Bendung Elektabilitas Prof Andalan

    MEDIANUGRAH.COM, MAKASSAR -  Black campaign atau kampanye hitam yang baru-baru menimpa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) rupanya mendapat tanggapan serius oleh partai pendukung dan pengusung.

    Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel, Nuridayanti Mas, Sabtu (12/5/2018).

    Menurutnya, hal tersebut hanya merupakan suatu bentuk upaya untuk menurunkan popularitas Prof Nurdin Abdullah saja yang sudah sukses membangun Kabupaten Bantaeng.

    Soal Kampanye Hitam, Pengamat: Calon Lain Cemburu dengan Keberhasilan Prof Nurdin
    "Jangan terlalu ditanggapi serius. Itu hanya lawan yang tidak mampu membendung elektabilitas dari pak Prof Andalan," bebernya.

    Sis Idha sapaan karibnya mengatakan bahwa warga Sulsel juga sudah semakin cerdas melihat ini semua. Masyakat sudah cerdas meilhat situasi.

    "Terlihat meski diterpa isu-isu negatif, namun elektabillitas Prof Andalan semakin tingggi," ujarnya.

    "Dan bisa dikatakan bahwa tim lawan itu makin kepanasan dengan keberhasilan Prof Andalan. Jadi dia buat seperti itu," tambahnya lagi.

    Untuk PSI sendiri, hal tersebut tidak terlau terpengaruh dengan hal-hal yang sifatnya hanya menyerang dengan cara rendahan

    "Itu karna kita yakin kandidat yang unggul akan pede menampilkan hasil survey. Sebaliknya kandidat pecundang akan sibuk menyebar kampanye hitam," jelasnya.

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad