• Berita Terbaru

    Keindahan Pulau Putri Bagian Dari Kepulauan Seribu

    MEDIANUGRAH.COM,  Pulau Putri terletak di bagian utara kepulauan seribu dengan menawarkan keindahan sekaligus kenyamanan kepada setiap pengunjung. Pohon-pohon yang menghiasi bagian dalam pulau, membuat udara yang ada terasa sejuk begitu di pulau putri. Keindahan juga semakin terlihat dengan adanya panorama gugusan pulau-pulau yang ada di kawasan kepulauan seribu. Mengelilingi pulau sambil berjalan kaki bisa menjadi alternatif untuk melewatkan waktu bersantai di pulau putri. Dengan luas mencapai 8 hektare, pengunjung dapat menikmati pesona di pulau.
    Pulau Putri Resort Wisata Kepulauan Seribu Jakarta
    Pulau Seribu memiliki salah satu wisata yang menikmati keindahan pulaunya salah satunya yaitu pulau putri, memiliki area snorkeling di dekat dermaga. Wisata pulau putri dianggap sebagai salah satu spot yang memukau dan tak lengkap jika berkunjung ke pulau ini tanpa melihat alam bawah lautnya dengan snorkeling.
    Berada di alam bawah laut pulau putri membuat para wisatawan semakin penasaran menjelajahi setiap spot snorkeling untuk menemukan hal-hal unik yang berada di sekitaran pulau yang berada di perairan pulau seribu.
    Snorkeling Di Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu Jakarta
    Fasilitas yang didapati saat para wisatawan hanya berkunjung seharian atau Menginap semalam di pulau putri yaitu :Transportasi Kapal ( PP ), Makan dan welcome drink, serta fasilitas-fasilitas menarik dari pulau putri lainnya yaitu Akuarium bawah laut ( Undersea tunnel aquarium ), Kapal bawah air ( Glass bottom boat ), Kolam Renang, dsb. Wisata ke pulau putri merupakan tempat terbaik untuk liburan bersama keluarga, teman kerja, sahabat serta pasangan tercinta Anda.
    Tunnel Aquarium Pulau Putri Resort Wisata Kepulauan Seribu
    Pulau Putri Resort memiliki area snorkeling di ujung dermaga yang memiliki terumbu karang sebagian besar masih bagus dan utuh, meski di beberapa tempat juga banyak yang sudah rusak, khususnya terumbu-terumbu di tempat yang lebih dangkal, karena kemungkinan mudah terinjak oleh pengunjung.
    Memang cukup sulit untuk memberikan kesadaran kepada wisatawan untuk tidak menginjak terumbu-terumbu karang yang ada di bawah laut tersebut. menurut saya mendingan menghindar untuk tidak menginjak apapun yang ada di dasar laut, karena sebenarnya cukup beresiko bagi kita kalau-kalau malah menginjak makhluk laut yang ada di dasar laut, yang pada akhirnya bisa membahayakan diri kita.
    Terumbu Karang Di Pulau Putri Wisata Kepulauan Seribu

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad