• Berita Terbaru

    Dihadapan Ribuan Rakyat Gowa, Keluarga Raja Deklarasi Akbar Menangkan Prof Andalan

    Keluarg Kerajaan bersama ribuan Relawan Prof Andalan
    MEDIANUGRAH.COM, GOWA - Keluarga besar Raja Gowa mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Gedung De Batte, Jalan Tumanurung, Kabupaten Gowa, Minggu (13/5/2018).

    Deklarasi Keluarga Kerajaan Gowa ini dihadiri ribuan warga yang menyesakki gedung hingga meluber keluar, betapa tidak, acara yang dimulai dengan iring - iringan ratusan  bentor Gowa ini berasal dari seluruh struktural pengurus pemenangan di semua tingkatan mulai dari desa, kelurahan, dan koordinator kecamatan se Kabupaten Gowa.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Deklarasi Khaeruddin Dg Naba, menuturkan, bahwa masyarakat dan Relawan Keluarga Raja di Gowa bersatu menyuarakan jihad melawan Dinasti Politik dan memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

    Semangat itu bukan tanpa alasan, Aktivisi Pemuda Gowa ini membeberkan, jika pihaknya berkaca pada beberapa Pilkada Kabupaten Gowa sebelumnya dimana Calon Gubernur nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo selama dua kali ikut pilkada di Gowa tidak pernah menang di atas 60 persen.

    Sehingga, dia mengajak rakyat dan Relawan Raja Gowa untuk menyisingkan lengan baju dan tidak boleh setengah-setengah karena setelah pemilihan akan diteror.

    "Pilgub ini adalah kesempatan orang Gowa untuk membumi hanguskan dinasti," pekik Khaeruddin Dg Naba menggema ruang pertemuan.

    Menurut Dg Naba, ada puluhan ribu pendukung Prof Nurdin Abdullah di Gowa. "Kami tidak butuh punggawa tapi kami butuh kerja nyata Prof Nurdin Abdullah,"  Khairuddin Dg Naba.

    Sementara Hasanuddin Kr Idjo yang mewakili keluarga Raja Gowa mengatakan, Sombaya Gowa, Komunitas Raja Gowa mendeklarasikan dukungan kepada Prof Nurdin Abdullah karena terbukti kerja nyata di Bantaeng.

    "Kita akan bahu membahu untuk memenangkan Prof Andalan. Saya mengajak masyarakat Gowa untuk memenangkan Prof Andalan," katanya.

    Menurut dia, dukungan ini atas dasar kecintaan rakyat Gowa  kepada Prof Andalan. Dalam kesempatan itu pula, Karaeng Idjo mengingatkan kepada penyelenggara untuk berlaku adil. "Kalau tidak adil, kami akan kawal," ujarnya.

    Karaeng Idjo mengajak Keluarga Raja Gowa agar menghindari pertikaian dan hindari benturan. "Kalau dalam batas yang tidak bisa ditoleransi lagi kita akan lawan," tegasnya.

    Calon Gubernur Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan masyarakat itu adalah raja. Pemerintah adalah pelayan. Karena itu, pemerintah harus suport kerajaan. Raja dan kerajaan itu, katanya, sebagai kearifan lokal. jelas Nurdin Abdullah

    Prof Nurdin Abdullah menuturkan, Bantaeng cepat berubah dengan anggaran kecil karena ada pemerintah yang mengayomi. Pemerintah yang amanah. Pemerintah yang didukung rakyat.

    Nurdin Abdullah mengajak Relawan Raja Gowa agar berpikir positif dan berprilaku santun. "Kalau ada yang berpikiran jahat biarkan Tuhan yang mengeksekusi," katanya.

    Prof Nurdin Abdullah mengatakan pemimpin bukan untuk dinikmati. Bukan untuk menyakiti hati orang. Jadi pemimpin itu bukan indah di pidato. Kalau pidato bisa dihafal. Tapi kerja nyata.

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad