• Berita Terbaru

    Aktivis KITRA makassar Desak SBY Naikkan Gaji TNI POLRI 50 Juta

    MEDIANUGRAH.COM, Makassar- Aksi puluhan aktivis KITRA menyuarakan Kenaikan Gaji TNI POLRI berlangsung di flyover Makassar, aksi yang sudah berulang kali digelar KITRA sebagai upaya menekan pemerintahan SBY memperhatikan Kesejahteraan TNI-POLRI.

    M. Arif Koordinator Lapangan dalam orasinya menjelaskan bahwa Doktrin Pengabdian bukanlah alat cuci otak dan pikiran bagi TNI POLRI untuk melupakan Hak-hak yang melekat pada mereka. `"Indoktrinasi adalah alat  menegukan Sikap, Pikiran dan prilakudalam menjalankan tugas-tugas dan kewajiban yang Negara berikan"

    jika Negara menggunakan doktrin tersebut pada warga Negara maka mestinya doktrin ini juga di internalisasi kedalam konsepsi dan proses kebijakannya. Jika TNI POLRI telah secara total menerima kewajibannya. pemerintah juga harus total layani dan jamin keluarga dan masa depan mereka, ulasnya

    Arif meneruskan, maka sebaliknya Negara pun harusnya demikian; menjalankan kewajibannya secara Total tanpa tawar menawarmemberikan hak-hak kemanusiaan setiap Anggota TNI POLRI. pemerintah semestinya unjuk diri sebagai ‘Sokoguru” pengabdian pada Warga Negara. tegas Arif yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum UMI.

    Arif menambahkan , tuntutan kenaikan 50 Juta perbulan Gaji TNI Polri sangat mendesak, kalau TNI POLRI terpasung oleh kemiskinan maka harapan terwujudnya negara kesejahteraan justru menjadi bencana kemanusiaan.

    "olehnya dukungan masyarakat atas gerakan KITRA adalah dukungan yang akan membuka jalan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia", Pungkas Arif.


    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad